Jumat, 15 Februari 2008

Manusia dan Orang

Orang selalu punya harapan dan cita-cita. Entah itu yang baik ataupun yang nggak bener. Dan orang selalu saja beranggapan bahwa apa yang dia inginkan pasti bakal tercapai. Its okey, tapi mereka pada pelupa ya bahwa ada yang selalu menentukan atas apa yang selalu jadi harapannya itu, yaitu Allah SWT. Dan atas kelupaannya itu diapun jadi fatal tindakannya, stress kalo gagal dan lupa diri bila berhasil.

OOO..orang, and manusia beda apa kagak ya, maunya baik-baik aja padahal apa yang dianggapnya baik itu belum tentu bagi dirinya baik juga, dan apa yang di pandangnya buruk itu belum tentu juga buruk bagi dirinya. Makanya sobat jangan berusaha menggelapkan mata terhadap keyakinan yang benar, bukalah jendela hati biar angin keimanan selalu menerpa dan menyejukkan hidup ini. Biar kagak mudah stress and mabuk duniawi yang bikin pusing mahluk2 lain, kasihankan yang nggak bersalah jadi senewen gara2 kita, he..he... . O ya kalo pada sakit ati sudah tahu belum ya obatnya tuh yang suka di kaset2 itu, bagus bener kalo kita mau mengamalkannya.


Tapi sulit sih, tapi juga kalo memang benar2 mau terbebas dari ini penyakit ya harus dipaksa jalaninnya okey. Sudah dulu ya , postingan perdana ini, sukses buat yang bercita2 baik and mulia. Amiin.

Tidak ada komentar: