Selasa, 24 Februari 2009

Tamadhar Ahda Sabila


Betapa bahagia bapak dan ibunya, melihat buah hati yang dinantikannya lahir. Walaupun harus melalui meja operasi, tetapi keselamatan keduanya adalah yang paling berharga. Lahir pada hari Kamis Legi, 12 Februari 2009, pukul 16.40 wib, dengan berat badan 2,950 kg berjenis kelamin perempuan. Bidadari keluarga ini semoga selalu diberikan cahaya hidup sebagai penerang dan menerangi segala sesuatu yang gelap sehingga terarah sesuai petunjuk dari Tuhannya (Allah SwT) Amiin.


Sicantik Rumaisha Qaulan Sadida adalah kakak yang perhatian dan penyayang terhadap adiknya yang imut dan jelita. Meski pernah tergolek lemas karena demam tinggi, bidadari pertama ini tetep perhatian ketika sang adik menangis dan berseru : " Ibu, adik nangis cepet kasih minum...!!!!" sambil merintih menahan sakitnya. Namun Alhamdulillah semua telah sehat dan baik-baik saja sehingga bidadariku yang berusia hampir 3 tahun ini terus menambah cintanya pada sang adik walau masih berharap dimanja oleh orangtuanya.

I Love You bidadari-bidadariku, ringankan beban bapak dan ibumu dengan menghamba pada Tuhanmu, tiada keberuntungan manusia hidup kecuali semua kebaikannya untuk Tuhannya (Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk Allah Rabb Al-'Alamiin).

Tidak ada komentar: